Layanan Kontraktual


DESKRIPSI LAYANAN | Pada layanan Pengujian dan Inspeksi CNC 5 Axis ini menggunakan beberapa peralatan antara lain seperti: Laser Interferometer CMM Ball Bar 3D Photo Scanning Pengujian dilaksanakan terhadap Mesin CNC 5 Axis dan terhadap produk yang dihasilkan dari CNC 5…

  • Workshop Keteknikan Terpadu
  • Direktorat Pengelolaan Laboratorium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains dan Teknologi
  • Puspiptek - Serpong
    Gedung 250, KST BJ Habibie, Puspiptek Serpong, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten, 15314
  • 08119811558
  • workshopktsbrin@gmail.com
  • Satuan Layanan: Per Kontrak
  • Waktu Pengerjaan Layanan: 15 Hari Kerja
  • Kuota Pelayanan Per Hari: 1
  • Kapasitas Layanan: 1 Per Kontrak
  • Jumlah Minimal Pengajuan: 1
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
Ajukan Layanan

Pada layanan Pengujian dan Inspeksi CNC 5 Axis ini menggunakan beberapa peralatan antara lain seperti:

  • Laser Interferometer
  • CMM
  • Ball Bar
  • 3D Photo Scanning

Pengujian dilaksanakan terhadap Mesin CNC 5 Axis dan terhadap produk yang dihasilkan dari CNC 5 Axis tersebut. Penggunaan CMM dan 3D Photo Scanning tergantung dari dimensi dan kontur dari produk.

Pada layanan ini:

- Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke workshopktsbrin@gmail.com sebelum melakukan pesanan;
- Workshop dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi; 
- Tarif layanan dalam satuan per-paket, tidak termasuk transportasi lokal dan akomodasi;
- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di lab pada hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;
- Untuk pekerjaan insitu, dikenai tambahan biaya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku;
Durasi pelaksanaan pekerjaan tergantung dari specimen yang akan diuji/diperiksa;
- Untuk pekerjaan tertenu, maka perjanjian/kontrak dibutuhkan sebelum proses pembayaran;
- Layanan ini membutuhkan dukungan bahan pendukung. Ketersediaan bahan pendukung sangat mempengaruhi layanan;
- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dapat dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.



Syarat Pengajuan:
  • File Data Foto
  • File Dukung Lainnya
Nama Berkas Ukuran Berkas
Berkas SOP Layanan 0.45 MB
Template File Data Foto 0 MB
Template File Dukung Lainnya 0 MB